Jumat, 06 Maret 2020

About Me

#2

Bismillahirrahmanirrahim

Lanjut cerita sebelumnya...

Aku saat ini tinggal di Bandar Lampung, Jalan Udang 2 Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia.
Saat ini Aku berusia 22 tahun 5 bulan. Saat ini aku sudah bekerja di central Kobar sebagai Admin.

Aku memulai pendidikan ku dari Sekolah Dasar Negeri 1 Sukaraja Bandar Lampung tahun 2003-2009, Aku lanjut sekolah ke Sekolah Menengah Pertama 11 Bandar Lampung dari tahun 2009-2012, Lalu aku lanjutan sekolah ku ke Sekolah Menengah Kejuruan 4 Bandar Lampung dari tahun 2012-2015. Pendidikan ku berlanjut ke Perguruan Tinggi Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung dari tahun 2015-2019 dan aku Wisuda di tahun 2020.

Saat ini Ayahku bekerja sebagai buruh bengkel di Kalimantan, ibuku sebagai Ibu Rumah Tangga
Abangku yang pertama tinggal di Perumahan Waway, Pesawaran. Abang keduaku tinggal di Palembang karena dia bekerja di sana. Adikku bekerja di tempat yang sama denganku di central Kobar.

Ayahku lahir pada tanggal 17 Desember 1965 di Lampung dan Ibu ku lahir pada tanggal 9 February 1966 di Padang. Artinya, ayahku saat ini berusia 55 tahun dan ibuku 54 tahun. Abang pertama ku lahir pada tanggal 5 Agustus 1990 di Bandar Lampung, Abang keduaku lahir pada tanggal 8 September 1991 di Bandar Lampung dan Adikku lahir pada tanggal 20 September 1999 di Bandar Lampung.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar